Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Aceh Target 10 Besar pada PON XXI Aceh-Sumut.Danlanud SIM Hadir saat Apel Siaga dan Pemantapan kesiapan Atlet Aceh.

87
×

Aceh Target 10 Besar pada PON XXI Aceh-Sumut.Danlanud SIM Hadir saat Apel Siaga dan Pemantapan kesiapan Atlet Aceh.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Aceh, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han menghadiri Apel Siaga dan Pemantapan Kesiapan Atlet Aceh yang akan mengikuti PON XXI Aceh-Sumut pada bulan September 2024 nanti.Apel Siaga terlaksana di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh.Senin (13/5/2024)

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah selaku pembina Apel siaga dan Kesiapan Atlet Aceh menyampaikan, Pada PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, Kontingen Aceh menargetkan masuk 10 Besar.
“Dengan segala persiapan serta prestasi yang terus membaik pada dua gelaran PON terakhir, untuk itu Pemerintah Aceh bersama KONI berkomitmen untuk terus berupaya agar harapan 10 besar bisa tercapai, bahkan lebih dari itu.

Example 300x600

Untuk pencapaian tersebut dibutuhkan semangat kebersamaan, antara Pemerintah Aceh, Koni, Pelatih dan para Atlet meski berbeda Cabor.

Bustami Hamzah juga menyampaikan, kita telah memasuki tahapan penting dalam persiapan menuju PON XXI Aceh-Sumut yang akan diselenggarakan mulai tanggal 8 September 2024, atau 117 hari lagi,” kata Gubernur.

Apel Siaga dan Pemantapan Pelatda PON XXI Aceh-Sumut juga dihadiri Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar, perwakilan Forkopimda Aceh dan Pj Wali Kota Banda Aceh.

fai

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos