Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Wakapolsek Legok Hadiri Peresmian Masjid Baru dan Acara Halal Bihalal di Desa Rancagong

72
×

Wakapolsek Legok Hadiri Peresmian Masjid Baru dan Acara Halal Bihalal di Desa Rancagong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com — Pada hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2024, masyarakat Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, merayakan momen bersejarah dengan peresmian Masjid Nurul Falah yang baru. Acara peresmian ini juga diselaraskan dengan kegiatan Halal Bihalal, memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah umat.

Masjid yang baru dibangun ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan gotong royong seluruh komunitas desa. Dengan nuansa syukur dan kegembiraan, acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat.

Example 300x600

Hadir dalam acara tersebut antara lain H. Sony Karsan, S.O.S, MMKP selaku Camat Legok, H. Mifta dari MUI Kecamatan Legok, serta Kh. Nahrowi sebagai tokoh agama di wilayah tersebut. Turut hadir pula Mayor Inf. Jajang Munajat dari Danramil 03/Legok, Iptu Partijo SH yang mewakili Kapolsek Legok, dan tokoh masyarakat seperti Ketua DKM Masjid Nurul Falah, Bapak Ade Suyatna, serta Kepala Desa Rancagong, Bapak Iwan Patiwel.

Selain itu, perwakilan dari berbagai unsur keamanan juga ikut hadir untuk memastikan kelancaran acara, seperti Aipda Supriyatna dari Bhabinkamtibmas Rancagong dan Serda Muhamad dari Babinsa Rancagong.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua RW dan RT Pos 2 serta warga dari RW 09 dan RW 10 Desa Rancagong, yang dengan penuh semangat merayakan kesuksesan pembangunan masjid baru ini.

Iptu Partijo menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama dan kebersamaan yang telah terwujud dalam proses pembangunan masjid ini. Dia juga mengajak seluruh jemaah untuk terus menjaga dan memanfaatkan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat. “ujarnya

Acara berlangsung dengan khidmat, diiringi doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi masjid yang baru diresmikan serta untuk mempererat silaturahmi di antara hadirin.
Peresmian Masjid Nurul Falah ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Desa Rancagong, Legok, dalam memperkokoh nilai-nilai kebersamaan dan keagamaan. Semoga masjid ini menjadi tempat yang memberi manfaat dan keberkahan bagi seluruh umat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos