Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Bersihkan Rumput Liar di Bantaran Sungai

61
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Bersihkan Rumput Liar di Bantaran Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Personil jajaran satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 karya bhakti bersama warga masyarakat membersihkan sampah d bantaran sungai Wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (11/5/2024).

Kegiatan yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 guna menjaga kebersihan sehingga berdampak bagi kesehatan dan membuat keasrian lingkungan.

Example 300x600

“Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitar dan membuat lingkungan yang asri”. Kata Dansub 3 Peltu Wahyu.

Dalam pelaksanaan karya bakti, satgas dan warga sekitar terlihat bersemangat dalam bekerja, ini bisa menciptakan solidaritas dan sinergitas antara Satgas Citarum Harum dangan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat warga untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan”. Tuturnya.

Selain membersihkan sampah, Satgas juga memberikan edukasi dalam upaya melestarikan aliran Sungai dalam bentuk Sosialisassi langsung kepada masyarakat.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat, untuk bersama-sama mengembalikan keasrian sungai Citarum seperti dulu untuk memulihkan kembali sungai Citarum”. Ujarnya.

Ia berharap, program citarum ini dapat diketahui oleh semua lapisan masyarakat, paling tidak dengan sosialisasi ini masyarakat mendapatkan pengetahuan.

“Setelah tahu, mereka akan ikut berbuat sehingga program ini bisa diketahui di seluruh pelosok masyarakat”. Harap dia. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos