Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Optimalkan Pelayanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat 

103
×

Brimob Polda Jabar Optimalkan Pelayanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur, kicaunews.com – Bripda Damar anggota Brimob Jabar Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang bertugas di wilayah Cipanas Cianjur, Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan dan menjaga kenyamanan masyarakat. Kamis (9/5/2024)

Bripda Damar, seorang anggota kepolisian yang proaktif, baru-baru ini melaksanakan kunjungan ke kantor GRaPARI Telkomsel.

Example 300x600

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan dukungan dalam meningkatkan kinerja serta memantau kenyamanan masyarakat dalam menggunakan layanan internet, terutama di daerah puncak yang terkenal dengan kemacetan saat libur panjang.

Dalam pertemuan dengan tim GRaPARI Telkomsel, Bripda Damar menyampaikan beberapa himbauan penting:

Meningkatkan Kualitas Layanan:

Bripda Damar mendorong tim GRaPARI untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

“Hal ini meliputi peningkatan kecepatan internet, respons yang cepat terhadap keluhan pelanggan, dan pelayanan yang ramah dan profesional”. Katanya.

Pantau Kinerja Jaringan:

Dalam situasi libur panjang di daerah puncak yang dikenal dengan kemacetan, Bripda Damar mengingatkan untuk memantau kinerja jaringan dengan lebih cermat.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa layanan internet tetap stabil dan dapat diakses dengan lancar meskipun dalam situasi lalu lintas yang padat”. Katanya.

Edukasi Penggunaan Internet yang Aman:

Bripda Damar juga menekankan pentingnya edukasi kepada pelanggan tentang penggunaan internet yang aman dan bertanggung jawab.

‘Tim GRaPARI diharapkan dapat memberikan informasi tentang proteksi data pribadi, antisipasi terhadap penipuan online, dan praktik-praktik yang aman dalam berinternet”. Ucapnya.

Kemitraan dengan Pihak Terkait:

Bripda Damar juga mengajak tim GRaPARI untuk menjalin kemitraan yang baik dengan pihak terkait, seperti kepolisian dan instansi terkait lainnya.

“Kerjasama ini penting untuk mendukung upaya pemantauan keamanan internet dan penanggulangan potensi masalah yang timbul”. Ujar dia.

Dengan himbauan dan dukungan dari Bripda Damar, diharapkan kantor GRaPARI Telkomsel dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Selain itu, kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan layanan internet di daerah puncak juga diharapkan dapat tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat menikmati liburan dengan lancar tanpa kendala teknis yang berarti”. Pungkasnya.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S. I. K “Lakukan kegiatan giat himbauan dan sosialisasi pencegahan tindak kejahatan.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos