Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Legok Melakukan Patroli Cipta Kondisi untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

164
×

Polsek Legok Melakukan Patroli Cipta Kondisi untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polsek Legok telah melaksanakan patroli cipta kondisi pada akhir pekan lalu untuk meningkatkan keamanan di wilayah mereka. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap potensi kejahatan jalanan yang mungkin terjadi.

Patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu, tanggal 13 – 14 April 2024, dimulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, melibatkan enam personel yang dipimpin oleh Wakapolsek Legok, Iptu Partijo Sh.

Example 300x600

Rute patroli meliputi beberapa lokasi strategis di wilayah Polsek Legok, antara lain Perumahan Legok Permai, Jalan Raya Legok Karawaci, Pertigaan Tugu Legok, dan Jalan Raya Legok Parung Panjang.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan berbagai jenis kejahatan jalanan, seperti pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aktivitas gengster, tawuran, serta balapan liar.

Salah satu hasil yang didapatkan dari patroli ini adalah pemberian himbauan kepada petugas keamanan di Perumahan Legok Permai agar selalu memeriksa rumah-rumah yang ditinggal kosong oleh pemiliknya yang mudik menjelang Hari Raya Lebaran. Selain itu, juga diberikan pesan Kamtibmas kepada karyawan yang bertugas mendistribusikan uang tunai ke mesin ATM agar selalu berhati-hati dan mematuhi SOP, serta himbauan kepada karyawan minimarket untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan perbankan dan pencurian kendaraan bermotor di tempat parkir.

Patroli cipta kondisi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Legok dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tingkat kejahatan jalanan dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman dan tenteram.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos