Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Kembali Adakan Acara Halal Bihalal, Pemuda Gimbal “Mempererat Tali Silaturahmi Itu Indah”

173
×

Kembali Adakan Acara Halal Bihalal, Pemuda Gimbal “Mempererat Tali Silaturahmi Itu Indah”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com-  Kembali adakan acara halal bihalal Keluarga besar Pemuda-Pemudi Gimbal terus jalin dan pererat silaturhami usai tunaikan satu bulan penuh berpuasa dan merayakan Idul Fitri 1Syawal 1445H.

 

Example 300x600

Kegiatan berlangsung di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Acara halal bihalal ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta terus mempersatukan kekompakan gotong royong antara sesama pemuda dan tokoh masyarakat.

 

Sudono (Kasrek) menuturkan kali acara halal bihalal hanya diadakan sederhana saja tidak seperti tahun-tahun lalu yang selalu berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Kita jadikan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi,saling memaafkan dan bersama memperstukan antara pemuda yang ada di Desa Sudimampir ini” Tutur Sudono kepada Awak Media Minggu (14/04/2024).

 

Lebih lanjut sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan,Sudono (Kaserek) yang mewakili Pemuda-Pemudi Gimbal juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,mohon maaf lahir dan batin karna mempererat tali silaturahmi itu indah, Imbuhnya.

 

Sementara itu, Tokoh Pemuda Ellon Suparingga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pemuda-pemudi Gimbal. Menurutnya momen Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1445 H adalah momen bermaaf-maafan serta menyatukan satu pandangan untuk menggagas kretifitas pemuda-pemudi serta meningkatkan tali silaturhami antara pemuda-pemudi, Ucapnya.

 

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas acara seremonial saja,tetapi juga menjadikan kita pribadi yang lebih baik dalam menjaga tali silaturahmi”, Tukas Ellon Suparingga. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos