Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Atasi Sampah Ke Sungai Citarum, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Karya Bakti Bersama Masyarakat

173
×

Atasi Sampah Ke Sungai Citarum, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Karya Bakti Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 gandeng masyarakat bersihkan sampah agar tidak terbawa Arus Sungai Citarum.

Pembersihan sampah di lakukan di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (13/4/2024).

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Dansub 3 Peltu Wahyu memberikan arahan kepada anggota dan masyarakat untuk bekerjasama mewujudkan lingkungan yang bersih dan mengembalikan fungsi sungai Citarum.

“Semua itu tidak akan terwujud tanpa upaya dan kerja keras bersama serta dukungan mindsite masyarakat atau perilaku sadar lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan”. Katanya.

Pada kegiatan tersebut, Satgas Citarum Harum sektor 5 Sub 3 bekerja sama dengan masyarakat sekitar.

” Kita lihat bersama dimana masih banyak sampah. Ini mencerminkan kurangnya kepedulian terhadap lingkungan”. Ungkapnya.

Program Citarum Harum tentang revitalisasi sungai Citarum diantaranya pembersihan sungai ,bantaran sungai, anak sungai, patroli.

Selain itu, Lanjutnya, juga melakukan kegiatan sosialisasi dan komunikasi sosial dengan warga sekitar dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Karena lingkungan yang bersih memberikan dampak yang baik bagi keberlangsungan hidup masyarakat. Maka mari kita sama – sama jaga sungai Citarum ini yang sudah ada perubahan” . Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos