Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

93
×

Brimob Polda Jabar Beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Sumedang, kicaunews.com – Tim Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor menyampaikan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, yang mana salah satunya bisa dengan menggelar lomba Ronda Siskamling di tiap kampung. Sabtu (6/4/2024)

Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Jabar untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban

Example 300x600

Himbauan kali ini dilakukan oleh Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang diawaki oleh Briptu Riandika Leorencius dengan mengajak generasi muda untuk terus kompak dan juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, serta tidak mudah terprovokasi atas berita berita hoax.

Para pemuda tersebut dihimbau untuk tidak salah dalam bergaul sehingga melakukan hal-hal negatif seperti tawuran perkelahian bahkan penyalahgunaan narkoba.

Briptu Riandika juga meminta kepada para pemuda untuk terus melakukan hal-hal yang positif seperti berolahraga, membuat kelompok atau komunitas untuk membantu sesama dan karang taruna di wilayahnya.

Ditempt terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. menerangkan, “Generasi muda merupakan penerus bangsa sehingga mulai sejak dini dipersiapkan mental dan juga fisiknya terutama mengenai pemahaman ilmu serta teknologi yang semakin tahun semakin canggih.

“saya meminta kepada para pemuda untuk tidak melakukam hal hal yang dapat membuat orang lain celaka maupun dirugikan.” Tutupnya.

Dengan adanya Kegiatan Patroli ini diharapkan warga masyarakat senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungan dan untuk menjauhi Narkoba dan hal-hal negatif lain seperti mabuk-mabukan atau balapan liar dijalanan. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos