Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Satgas Sektor 5 Sub 3 Pembabatan Rumput di Bantaran Sungai Citarum

323
×

Satgas Sektor 5 Sub 3 Pembabatan Rumput di Bantaran Sungai Citarum

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Personil Satgas Citarum Harum Sektor 5 sub 3 melaksanakan kegiatan karya bakti pembabatan rumput liar di area bantaran sungai di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Jum’at (5/4/2024).

Pembersihan bantaran sungai memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para ksatria penjaga sungai terpanjang di Jawa Barat tersebut agar menjad lestari.

Example 300x600

Kegiatan tersebut juga sesuai arahan dan petunjuk Dansektor 5 Citarum Harum Kolonel Inf Rahman Sujana, bahwa seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas pokok program Citarum Harum dalam menjaga kelestarian sungai.

“Hari ini kami melaksankaan kegiatan rutin dalam rangka menjadikan aliran sungai citarum bersih dan asri, kami bergotong royong bersama jajaran membersihkan sampah dan rumput ilalang di bantaran sungai,” kata Dansub 3 Peltu Wahyu.

Masih Menurut Wahyu, pembersihan pun meliputi pembabatan rumput liar, pembersihan sampah serta menata lingkungan sekitar aliran bantaran sungai Citarum dengan harapan sungai menjadi indah dan nyaman.

“Mari kita jaga bersama sungai citarum agar dimasa depan anak cucu kita dapat merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos