Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Meriahnya Ngabuburit Pemkab Kendal Bersama Masyarakat, Dihadiri Oleh Gus Miftah dan Cak Percil

92
×

Meriahnya Ngabuburit Pemkab Kendal Bersama Masyarakat, Dihadiri Oleh Gus Miftah dan Cak Percil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar buka bersama dengan masyarakat serta membuka pasar murah yang diperuntukkan untuk masyarakat dan memberikan santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di Alun-alun Kota Kendal, Rabu (03/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Sekda Kendal Ir Sugiono MT, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat serta tamu undangan yang lainnya dan masyarakat.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan bahwa kegiatan Ngabuburit Pemkab Kendal bersama masyarakat ini secara langsung nanti akan diisi tausiyah dari Gus Miftah dan dihibur juga oleh dagelan Cak Percil yang nantinya akan membuka ramadhan kita semua menjadi lebih khusyuk serta lebih baik lagi.

Lebih lanjut Dico juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga akan dibagikan 3000 kupon yang bisa ditukarkan di para pedagang makanan yang ada di sekitar Alun-alun Kendal, sehingga nantinya semua masyarakat bisa berbuka bersama dengan geratis dan minikmati makanan yang sudah didapatkan.

“Selain itu juga digelar Pasar Murah yang diperuntukkan untuk masyarakat, karena harga yang dijual belikan lebih murah dari harga pasaran sehingga nantinya bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat dengan mendapatkan paket sembako yang lebih murah dan juga bermanfaat untuk masyarakat,”ungkapnya.

Sementara Gus Miftah dalam memberikan ceramahnya mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat dalam moment ramadhan ini seperti melakukan pengajian, tadarus alquran, memberikan sedekah kepada orang-orang yang berhak menerimanya sehingga kita nantinya bisa mendapatkan keberkahan dari ramadhan di tahun ini.

Diakhir acara masyarakat Kendal dihibur dengan dagelan Cak Percil CS yang membuat suasana semakin meriah dan sambil menunggu waktunya berbuka puasa semua masyarakat bisa tersenyum lepas dengan kelucuan dari pelawak Cak Percil CS tersebut. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *