Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Program Sembako Murah DKI Jakarta di Gelar di Kelurahan Tamansari

131
×

Program Sembako Murah DKI Jakarta di Gelar di Kelurahan Tamansari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KICAUNEWS.COM, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah. Kegiatan Sembako Murah dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat , Rabu 03 April 2024.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja dari Pemprov. DKI Jakarta bersama Komando Distrik Militer 0503 Jakarta dengan Kelurahan Tamansari sebagai lokasi Operasi sembako Murah.

Example 300x600

Pada kegiatan ini, Perumda Pasar Jaya menyediakan paket sembako sebanyak 2000 paket di Kantor Kelurahan Tamansari yang ditujukan untuk masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Tamansari, yang dapat dibeli dengan harga 100 ribu rupiah. Pembelian paket sembako dapat dibeli kupon yang telah disediakan oleh panitia.

Paket sembako berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula 1 kilogram dan tepung terigu 1 kilogram.

Disamping Paket sembako, Pasar Jaya juga menyiapkan Mie Instan sebanyak 500 pcs yang dapat dibeli secara terpisah seharga Rp. 10.000 untuk 7 Bks Mie Instan. Pihak Pasar jaya juga melibatkan pihak Pasar Dharma Jaya yang menyediakan berbagai daging segar, telur, sosis, dan Nugget dengan harga Murah.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat (Bpk. Indra Patrianto), Komandan Kodim 0503/JB (Letkol Inf E.S. Siregar) beserta jajaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Bpk. Imron), Camat Tamansari (Bpk. Tumpal Hasiholan) beserta Jajaran, Kapolsek Tamansari (Kompol Adhi Wananda) beserta jajaran dan juga didampingi langsung oleh Lurah Tamansari (Bpk. Abdul Malik R).

Pada kesempatan tersebut, Malik selaku lurah Tamansari menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov. DKI dalam hal ini Bpk. Heru Budi Hartono selaku Pj. Gubernur, Walikota Jakarta Barat (Bpk. Uus Kuswanto), Camat Tamansari (Bpk.Tumpal Hasiholan) yang telah menunjuk Kecamatan Tamansari, Khususnya Kelurahan Tamansari sebagai Lokasi operasi Sembako Murah.

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov DKI, Walikota Jakarta Barat, dan juga Bapak Camat Tamansari yang telah menunjuk kelurahan Tamansari sebagai lokasi Operasi Sembako Murah. Masyarakat sangat antusias bahagia dan senang dengan kegiatan ini” Pungkas Malik.

widhy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *