Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsUncategorized

10 Bus Mudik Gratis Diberangkatkan Menuju Jateng

120
×

10 Bus Mudik Gratis Diberangkatkan Menuju Jateng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad bersama jajaran Dishub melepas keberangkatan 10 bus mudik gratis menuju tiga Kota di Jawa Tengah, yakni Jogjakarta, Solo, dan Semarang. Rabu, (03/04)

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Zeno Bachtiar, keberangkatan para mudik hari ini disediakan 10 unit bis dan membawa 550 pemudik dengan berbeda tujuan di Jawa Tengah.

Example 300x600

“Terdapat 5 bis untuk tujuan Solo dengan total 275 penumpang, 4 bis untuk tujuan Jogjakarta total 220 penumpang, dan 1 bis untuk tujuan Semarang dengan total 55 penumpang,” ujar Zeno Bachtiar.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bekasi Ganti Muhammad menyampaikan bahwa keberangkatan mudik gratis tersebut adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warganya.

“Hal ini adalah wujud perhatian dan bukti nyata hadirnya Pemerintah Kota Bekasi untuk memfasilitasi para warga agar dapat berangkat mudik dengan gratis, yang diharapkan mampu membantu mengurangi beban kebutuhan warga jelang lebaran yang selalu meningkat. Sehingga dapat lebih meringankan dan semua dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ujar Gani.

Seraya mengucapkan selamat jalan, Gani Muhamad berpesan kepada personil armada bis untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bersama. Sementara untuk para penumpang agar tetap berhati-hati terutama dalam menjaga barang bawaannya.

“Kepada seluruh kru yang bertugas tetap hati-hati di jalan utamakan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan bersama. Dan kepada seluruh awak penumpang pun agar tetap hati-hati begitupun dalam mengatur dan menjaga barang bawaannya. Semoga semua selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan Idul Fitri dengan sukacita bersama keluarga,” terang Gani Muhamad. (wan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *