Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Wakapolda Jabar Cek Kesiapan Pospam Terpadu Rest Area KM 57 Karawang

88
×

Wakapolda Jabar Cek Kesiapan Pospam Terpadu Rest Area KM 57 Karawang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Karawang, kicaunews. com – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melakukan pengecekan pos pengamanan terpadu Jalur Tol Jakarta – Cikampek, Rest Area KM 57 yang terletak di Desa Gintungkerta, Kecamaran Klari, Karawang pada hari Senin, 1 April 2024.

Pengecekan dan peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana pospam terpadu Rest Area KM 57 yang difungsikan sebagai pos pengawasan dan pengamanan di jalur Tol selama arus mudik lebaran 2024.

Example 300x600

“Diharapkan dengan persiapan yang matang, baik dari kesiapan sarana dan prasarana juga kesiapan personel kepolisian yang bertugas dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.” ujar Wakapolda Jabar.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono usai mendampingi Wakapolda Jabar menyampaikan, bahwa kesiapan pospam terpadu jalur Tol Jakarta-Cikampek Rest Area KM 57 saat ini telah siap difungsikan.

“Tadi, Kami mendampingi Bapak Wakapolda Jabar melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan pospam terpadu. Kami dari Polres Karawang telah siap untuk melaksanakan tugas dalam Operasi Lilin Lodaya 2024, dengan melakukan pengamanan pada arus mudik tahun ini,” Katanya

Pospam Terpadu Rest Area KM 57 sendiri memiliki desain khusus rumah adat sunda yakni rumah panggung.

“Diprediksi pada H-10 kemungkinan kendaraan para pemudik dari arah Jakarta dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai memadati jalur Tol Jakarta-Cikampek,” ujar Wakapolda Jabar

Hadir pada kegiatan tersebut, Dir Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat, Dir Polairud Polda Jabar Kombes Pol. I Made Sukmawijaya, Kabid TIK Polda Jabar Kombes Pol. Asep Akbar Hikmana. (*)

Bandung 1 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *