Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 4 Kerahkan Anggota dan Gober Bersihkan Sungai Cikapayang

182
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 4 Kerahkan Anggota dan Gober Bersihkan Sungai Cikapayang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 4 bersama kewilayahan Pembersihan Sungai Cikapayang, di Wilayah Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Selasa (2/4/2024).

Acara di awali apel pagi yang dipimpin
Dansub 4 Peltu Ade Sukmana dengan memaparkan kepada anggota untuk dapat bekerja dengan sebaik mungkin dan dapat tetap aman dan sehat selama menjalankan tugas mereka.

Example 300x600

Ade menyampaikan, area-area yang berpotensi penghambatan laju air dan bisa mengakibatkan banjir saat hujan turun, hal tersebut hasil dari pemantauan patroli sungai sebelumnya.

“Untuk memperkuat sinergitas tentunya dalam pelaksanaannya kami selalu bekerja sama dengan Gober kewilayahan agar apapun yang kami laksanakan bisa tetap sinergi”, ucapnya.

Ia berharap agar setiap elemen dan warga masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Sungai dapat bersinergi menjaga dan melestarikan daerah aliran sungai (DAS).

“Kami juga menghimbau, agar tidak membuang, limbah, sampah dan lain sebagainya ke sungai yang sekiranya akan mencemari lingkungan sungai yang ada”, Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *