Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Perdana, Dansektor 22 Kolonel Infanteri Ujang Sudrajad, Cek Langsung Pengerukan Sedimentasi di Sungai Cinambo

98
×

Perdana, Dansektor 22 Kolonel Infanteri Ujang Sudrajad, Cek Langsung Pengerukan Sedimentasi di Sungai Cinambo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Mengawali tugas menjadi Komandan Sektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf. Ujang Sudrajad, S.E didampingi staf Posko melaksanakan monitoring operasional alat berat di sungai Cinambo yang berada di Kelurahan Cisaranten Kidul, Gedebage, Kota Bandung. Selasa, 2 April 2024.

Pada giatnya Dansektor 22, mengamati unit-unit alat berat yang beroperasi, serta mengajukan beberapa pertanyaan kepada Dansub yang setiap hari mengawasi pengerjaan pengerukan di sungai Cinambo.

Example 300x600

Memastikan unit alat berat yang beroperasi selama 5 jam per hari dalam kondisi tidak mengalami masalah (Trouble) juga operator alber dalam kondisi sehat sehingga pengerjaan dapat terus di kebut.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Ujang Sudrajad menyampaikan, Hari ini tugas pertama di Sektor 22 Citarum Harum, berkaitan dengan Perpres No. 15 Tahun 2018, program dan Rencana Aksi (Renaksi), pengecekan unit alat berat  diturunkan guna mendukung percepatan pengendalian aliran sungai yang salah satunya adalah penanganan sedimentasi.

“Pantauan di lokasi, semua berjalan normal, sejauh ini belum mendapat laporan, baik kendala terhadap pengerjaan pengerukan sedimentasi maupun unit alat berat serta armada pendukung lainnya,” ujarnya.

Lanjutnya, beberapa poin yang menjadi catatan, tentunya mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas lapangan.

“Harapannya, semoga ke depan Sektor 22 Citarum Harum bisa lebih baik dan bisa lebih menjalankan apa yang menjadi amanah Perpres No. 15 tahun 2018, Program Citarum Harum, Renaksi dan berkolaborasi secara pentahelix,” tandasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *