Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Pejaten Barat Sambangi Warga di Pos Satkamling

72
×

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Pejaten Barat Sambangi Warga di Pos Satkamling

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, AIPDA Nuridin bersama Babinsa Kelurahan Pejaten Barat melakukan patroli dialogis malam dan menyambangi beberapa Pos Satkamling warga, salah satunya yaitu Pos Satkamling yang berada di Jl. Pepaya RT.006/05 Pejaten Barat, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Senin ( 01/04/2024 ) pukul 23.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat, AIPDA Nuridin mengatakan, sambang ke beberapa Pos Satkamling khususnya pada malam hari rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada para Petugas Satkamling dan warga.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, AIPDA Nuridin mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dengan para Petugas Satkamling dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

” Beberapa pesan Kamtibmas kami sampaikan kepada para Petugas Satkamling dan warga untuk saling bekerjasama agar sadar akan Kamtibmas terhadap lingkungannya guna untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kriminalitas seperti Curanmor, dan sebagainya ” kata AIPDA Nuridin

Selain itu, AIPDA Nuridin juga menyampaikan pesan kepada para Petugas Satkamling dan warga sekitar untuk membubarkan para remaja yang nongkrong berkerumun di lingkungannya apalagi sampai membuat kegaduhan yang mengganggu warga sekitar dalam beristirahat. Hal ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran, dan perihal kenakalan remaja lainnya.

Lebih lanjut ditempat terpisah, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, SH, MH melalui Kanit Binmas, IPTU Mamay, SH menyampaikan harapannya, jika warga aktif ronda malam maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT dan RW di tiap lingkungan bisa terjaga, sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif.

” Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu mari bersama – sama kita tingkatkan kegiatan Satkamling di lingkungan guna untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di lingkungan ” pesannya

” Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya.

tomy.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *