Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sambang Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat 

112
×

Brimob Polda Jabar Sambang Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang, kicaunews.com – Jajaran Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat terus rutin sampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan melalui kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Bripda Ghani kepada warga masyarakat yang sedang berada di area kebun.

Example 300x600

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Junaidi S.IP M.M,. mengatakan, “Personelnya menghimbau kepada masyarakat agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.” Ujarnya. Senin (1/4/2024).

“Selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khususnya Satbrimob Polda Jabar dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat.” Ucapnya

Bripda Ghani mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara membuang sampah pada tempatnya ,tidak membuang puntung rokok atau membakar sampah sembarangan dikarenakan sudah musim kemarau serta untuk memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda.

Dalam kegiatan itu, Bripda Ghani juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Dikesempatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada warga khususnya yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga.” Pintanya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *