Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas 

77
×

Brimob Polda Jabar Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor,kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yakni Bripda Aziz Khuluqi melaksanakan kegiatan sambang Desa dengan mendatangi dan menyambangi para petani yang sedang berteduh disekitar Jatiroke. Senin (1/4/2024).

Dalam pelaksanaan sambang dan dialogis dengan para petani tersebut, dilakukan dengan cara mobiling maupun dengan cara stasioner disaat petani berada di sawah atau di kebun saat sedang istirahat, dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas Petani.

Example 300x600

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji, S.IK., ditempat terpisah mengatakan, “Patroli ke persawahan perlu di laksanakan terutama di musim tanam dan musim panen untuk mencipatakan rasa aman kepada para petani.

“Selain menciptakan rasa aman juga diharapkan dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan Kamtibmas tentang kendala-kendala yang dihadapi para petani yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas misalnya kelangkaan pupuk, perebutan jatah air irigasi yang sangat riskan sering terjadi antara sesama petani”. Ujarnya.

Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini bisa dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian yang belum tersampaikan kepada polisi.

Sementara itu Danki 2 Batalyon A Pelopor IPTU Agus Sucipto, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi.

Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa.

Ditambahkannya apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat, dengan adanya Patroli ini diharapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *