Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Shalat Tarawih Keliling Bersama Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Selipkan Pesan Kamtibmas

111
×

Shalat Tarawih Keliling Bersama Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Selipkan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, AIPTU Efrizal bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Kebagusan tampak terlihat membaur ditengah – tengah masyarakat dengan melakukan ibadah Shalat Tarawih Keliling ( Tarling ) di Musholla Nur Ni’mah, Jl. Taiman Ujung Raya RW.06 Kebagusan, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Sabtu ( 30/03/2024 ) pukul 19.30 WIB.

Disela kegiatannya dalam Tarling tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan, AIPTU Efrizal juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kesucian di bulan suci Ramadhan untuk tidak melakukan segala hal yang bersifat menimbulkan gangguan Kamtibmas di lingkungan.

Example 300x600

Dalam kesempatan yang sama, AIPTU Efrizal juga menghimbau kepada warga sekitar untuk lebih meningkatkan kegiatan Satkamling di lingkungan guna untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kriminalitas seperti Curanmor, dan sebagainya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, SH, MH menyampaikan semoga melalui berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan seperti berbagi takjil, shalat tarawih keliling ( Tarling ), dan sebagainya yang dilakukan para Bhabinkamtibmas di sekitar wilayah binaannya masing – masing pada setiap harinya bisa mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polisi.

” Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan berkah ” harapnya

” Selalu laporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat apabila dilingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, atau bisa langsung menghubungi hotline Polri 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *