Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Pastikan Situasi Kamtibmas di Terminal Singaparna

85
×

Brimob Polda Jabar Pastikan Situasi Kamtibmas di Terminal Singaparna

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tasikmalaya,kicaunews.com – Gangguan Kamtibmas yang saat ini kerap terjadi di lingkungan masyarakat detiap waktu makin meningkat, naiknya beberapa bahan kebutuhan pokok dan juga naiknya BBM jadi penyebabnya.

Untuk itu guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat jajaran Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di masing-masing Zona Back Up seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya. Rabu (27/3/2024).

Example 300x600

Team Patroli Sambang Harkamtibmas dari Piket Mako Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bripda Anggit melaksanakan kegiatan Patroli sambang Dialogis, mendatangi Terminal singaparna dengan memantau dan mewaspadai potensi gangguan Kamtibmas.

Kami memberikan pesan Kamtibmas yang mana saat ini sangat rawan terjadi tindak kejahatan baik itu aksi premanisme maupun kriminalitas yang memanfaatkan kelengahan masyarakat, kehadiran anggota Brimob Polda Jabar diharapkan menurunkan aksi kejahatan di Kabupaten Tasikmalaya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. mengatakan bahwa “Gangguan Kamtibmas di Indonesia makin sering terjadi karena banyak orang yang membutuhkan penghasilan lebih terutama pasca Pandemi COVID-19.

“untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Harkamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan lokasi yang dinilai rawan baik secara mandiri ataupun gabungan dengan Satuan Kewilayahan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *