Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolsek Mampang Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Berbuka Puasa dan Santuni Yatim Piatu di Lapangan Pasar Jagal

153
×

Kapolsek Mampang Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Berbuka Puasa dan Santuni Yatim Piatu di Lapangan Pasar Jagal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Mampang Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si didampingi Wakapolsek, para Kanit Polsek dan Anggota Polsek Mampang melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama warga yang berdomisili di lingkungan slum area, dan melakukan bakti sosial kepada kaum dhuafa dan santunan anak yatim di Lapangan Pasar Jagal, Bangka- Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu ( 27/03/2024 ) sore.

Berbuka puasa bersama warga dengan menyasar slum area ini untuk saling memahami tentang makna indahnya berbagi. Anggota Polsek Mampang dapat merasakan suasana di slum area saat berbuka puasa, dan warga juga dapat merasakan kebersamaan dengan aparat Kepolisian dalam berbuka puasa.

Example 300x600

Sebelum berbuka puasa bersama warga, Kapolsek Mampang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar Pasar Jagal dengan menyerahkan sembako secara menyambangi langsung ke rumah-rumah para kaum dhuafa ini.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero berharap, semoga tali asih yang diberikan dapat membantu warga yang masih berkekurangan sehingga dapat meringankan beban kehidupannya.

Pada kegiatan buka puasa bersama, Kapolsek Mampang juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar lingkungan tersebut.

” Kepada para anak – anak agar tetap selalu bersemangat dan terus belajar untuk menggapai cita-citanya dengan tetap didasari oleh iman dan taqwa. Semua orang bisa memiliki masa depan yang cerah, asalkan tidak berbuat hal yang buruk, seperti tawuran, perang sarung, pakai narkoba dan kejahatan lainnya ” pesan Kompol David Y. Kanitero

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang menghimbau kepada warga agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif. khususnya dalam masa bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh hikmah, selain berpuasa, kita juga dapat saling melakukan berbagai kebaikan sehingga masyarakat dapat menjalankan puasanya dengan lancar dan hidup tenang penuh damai.

Hadir pada kegiatan ini Ketua RT.011/04 Bangka yaitu Tukul, dan pemberi tausiyah yaitu Ustadz Samsul Anwar, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, para warga dan para anak yatim piatu di lingkungan tersebut.

Kaum dhuafa yang merupakan Lansia penerima tali asih yaitu Emak Anwar menyampaikan terima kasih kepada Polsek Mampang, semoga yang menerima sedekah sembako dapat bermanfaat, dan semoga amal perbuatan dari anggota Polsek Mampang semuanya diberikan sehat walafiat, kesuksesan, dan dipanjangkan umurnya.

tomi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *