Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Tim Safari Ramadhan Dari Kosek I Medan Sembangi Mesjid Al-Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda

88
×

Tim Safari Ramadhan Dari Kosek I Medan Sembangi Mesjid Al-Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Tim Safari Ramadhan dari Kosek I Medan Sembangi Mesjid Al – Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda, Asops Kosek 1 Medan Letkol Pnb Daryanto sebagai ketua tim safari mengajak penceramah Ustad Akbar Ridhoi sembangi Mesjid Al – Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda untuk memberikan tausyah tentang kehidupan sebenarnya bukanlah dunia melainkan akhirat yang dihadiri seluruh Personel Lanud SIM yang beragama Islam beserta keluarganya.Minggu (24/3/2024) malam.

Manusia yang paling bahagia di dunia ini pasti merasakan kesusahan, begitu juga sebaliknya, merasakan kesusahan pasti pernah merasakan kebahagiaan.

Example 300x600

Ustad Akbar juga menyampaikan Kematian adalah awal dari kehidupan tanpa akhir, yang bisa menjadi awal masalah bagi yang tidak mempersiapkan diri dengan baik namun sebaliknya bisa menjadi awal dari masalah.

Sebaik baiknya manusia adalah orang yang senantiasa mempersiapkan untuk kematian.Bulan Ramadhan inilah tempat untuk berlomba lomba mencari bekal kebaikan untuk meninggalkan dunia ini. Di akhirat tidak ada lagi waktu untuk memperbaiki kesalahan selama di dunia

Acara Safari Ramadhan di awali shalat Isya berjamaah, Kultum dan shalat witir serta ditutup dengan shalat sunnah Witir.di hadiri Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20.D.I Ny.Chaca Sasmoyo beserta pengurus dan warga sekitar Mesjid Al Muhajirin Komplek Elang Lanud SIM.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *