Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Seorang Pria di Probolinggo Babak Belur karena Dikeroyok oleh 5 Pemuda Hanya karena Menegur

134
×

Seorang Pria di Probolinggo Babak Belur karena Dikeroyok oleh 5 Pemuda Hanya karena Menegur

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Kicaunews.com – Sebuah Video pengeroyokan berdurasi 17 detik viral di medsos. Video memperlihatkan seorang pria dikeroyok 5 pemuda di Jalan Raya Imam Bondjol, Sidomukti, Kraksaan, Probolinggo. Meskipun terdapat banyak warga di lokasi, tetapi mereka hanya menonton.

Korban diketahui bernama Agung Romadhon (31) warga setempat. Akibat pengeroyokan pada Sabtu (24/3) sekitar pukul 15.30 IB itu, korban mengalami luka dan lebam di tubuhnya.

Example 300x600

“Benar ada pengeroyokan kemarin, dan korbannya sudah laporan ke Polsek Kraksaan 30 menit usai kejadian dan untuk korban juga sudah visum karena memang mengalami luka di wajah dan dada setelah dikeroyok,” ujar Humas Polres Probolinggo Iptu Merdhania Pravita Shanty, Minggu (24/3/2024).

Pengeroyokan itu, berawal dari korban yang saat itu mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi kejadian tepatnya di depan Perpustakaan Daerah (Perpusda). Korban saat itu melaju dari arah barat.

“Setiba di lokasi kejadian, ada 5 pemuda yang mengendarai 2 sepeda motor melaju dari arah timur. Tapi laju kendaraan pelaku pengeroyokan ini terlalu masuk ke jalur berlawanan, sehingga oleh korban yang membawa anak kecil langsung ditegur,” jelasnya.

Saat 5 pemuda ditegur mereka tidak terima, kemudian terjadilah pengeroyokan tersebut. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka di bagian pelipis mata sebelah kanan, luka di bagian mulut dan lebam di bagian dada kanan.

“Bahkan, ada tukang becak yang hendak melerai tapi malah kena hantam juga. Saat ini kami masih mengembangkan dan mencari para pelaku, dan untuk laporan korban sudah kami terima dan langsung kami tindaklanjuti,” ujar mantan Kasi Humas Polres Pasuruan.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos