Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Sambangi Juru Parkir, Brimob Polda Jabar Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

44
×

Sambangi Juru Parkir, Brimob Polda Jabar Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rancaekek,kicaunews.com – Dalam upaya Brimob menciptakan rasa aman diwilayah Tasikmalaya serta menjalin kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A melakukan sambang dialogis.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Ida berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Petugas parkir pertigaan Rancaekek. Senin (25/3/2024).

Example 300x600

Petugas Patroli Menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas menjaga kendaraan nasabah yang parkir , dan menjaga aset aset lain yang ada di sekitar area tersebut.

Bripka Ida juga menghimbau jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian.

Kegiatan sambang ini sekaligus mengajak petugas parkir untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekitar yang aman kondusif.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K Mengatakan “Para pelaku tindak kriminal dapat memanfaat momen puasa karena dapat mengurangi kewaspadaan masyarakat, maka kalian sebagai pelindung masyarakat harus melaksanakan patroli secara langsung agar dapat menciptakan situasi aman, nyaman dan tentran di lingkungan masyarakat”. Pungkasñya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *