Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Misteri Bocah berumur 4,5 Tahun yang Hanyut di Sungai Brantas Kota Malang, masih Belum Ditemukan sampai saat ini!!!

121
×

Misteri Bocah berumur 4,5 Tahun yang Hanyut di Sungai Brantas Kota Malang, masih Belum Ditemukan sampai saat ini!!!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – TIM SAR bersama tim gabungan terus melakukan pencarian bocah yang dilaporkan hanyut di aliran sungai Brantas. Namun, hingga hari ke 2 belum ada tanda-tanda keberadaan bocah asal Jodipan Wetan Gang 3C, Kecamatan Blimbing, kota Malang, tersebut.

Dantim Basarnas Surabaya Novix Heryadi menjelaskan tim gabungan telah melakukan pencarian hari ke 2 sejak Minggu (24/3/2024) pagi hingga sore. Dalam pencarian, pihaknya mengerahkan sebanyak 6 tim yang disebar pada beberapa titik disepanjang aliran Sungai Brantas.

Example 300x600

“Jadi regu satu dan regu dua melakukan pencarian manual dari lokasi kejadian sampai Jembatan Muharto. Lalu, regu tiga melakukan pemantauan di cek poin yang sudah ditentukan, seperti salah satunya di Jembatan Muharto,” ucapnya kepada detikJatim, Minggu (24/3).

“Kemudian untuk regu empat melakukan pencarian menggunakan perahu rafting dari Kendalpayak sampai DAM Blobo. Terus regu lima itu melakukan pencarian dari DAM blobo sampai Sengguruh. Terakhir untuk regu enam menggunakan drone dari cek poin sampai sengguruh,” sambungnya.

Beliau menyampaikan dalam pencarian kali ini petugas belum menemukan korban maupun tanda-tanda keberadaanya. Namun demikian, pihaknya akan terus berusaha untuk melakukan pencarian Korban.

“Selama pencarian kami belum menemukan barang-barang dari korban,” singkatnya.

Selama pencarian berlangsung, ada beberapa masalah yang dihadapi oleh tim. Mulai dari kontur sungai hingga hujan deras yang mengakibatkan air sungai mengalami peningkatan.

“Tadi sore karena hujan deras, pencarian kita hentikan dan dilakukan evaluasi. Hasilnya kita putuskan untuk kembali melakukan pencarian besok Senin (25/3/2024),” ucapnya.

Peristiwa terjadi karena awalnya korban yang bernama Kurt Cobain bersama tiga temannya sedang bermain di pelataran dekat aliran sungai Brantas pada Sabtu (23/3) siang.

Kemudian korban ingin mencuci kakinya dengan mendekati aliran sungai tersebut, justru korban terpleset hingga terjatuh.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *