Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Kamtibmas di Wilayah Pangandaran

51
×

Brimob Polda Jabar Patroli Kamtibmas di Wilayah Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pangandaran,kicaunews.com –Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon D yakni Bripda Dik Satria menyambangi rumah warga di Dusun Cibenda,Parigi, Pangandran. Senin (25/3/2024).

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan tetangga. Dan saling mengingatkan dalam keluarga agar jauhi minuman keras karena dampaknya akan merugikan diri sendiri.

Tidak juga Bripda Dik Satria menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.

Pesan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K kepada Komandan Batalyon D Kompol Iyus Ali Yusup, S.H untuk di sampaikan kepada anggota yaitu bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Brimob Batalyon D harus hal yang berdampak positif pada masyarakat, berpihak kepada ketentraman masyarakat, menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *