Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Bekangdam III Siliwangi Gelar Syukuran di Puncak Peringatan HUT Bekangad Ke 75

217
×

Bekangdam III Siliwangi Gelar Syukuran di Puncak Peringatan HUT Bekangad Ke 75

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Puncak peringatan HUT Bekangad Ke 75 di Bekangdam III/Slw, setelah pada sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Karya Bakti, Anjangsana, Ziarah Rombongan, Berbagi Takjil dan ditutup dengan Syukuran yang bertempat di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Bekangdam III/Slw Jl. Srigading, Kota Bandung. Senin, 25 Maret 2024.

Hal tersebut dilaksanakan tentunya sebagai ungkapan rasa terima kasih dan pengakuan atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa terutama kepada Bekangad dan Bekangdam III/Slw.

Example 300x600

Rangkaian giat syukuran pun diawali dengan penampilan shalawatan dan dilanjutkan sambutan Kapusbekangad yang dibacakan oleh Kabekangdan III/Slw, Kolonel Cba Agus Supriyono, S.E.,M.M.,M.Tr Hanla, yang menyebutkan bahwa, keberhasilan berbagai tugas yang telah diraih oleh Bekangad selama 75 tahun tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang tulus dari para pendahulu dan senior kita yang telah meletakkan dasar-dasar yang tepat bagi pembinaan organisasi Bekangad.

Kita sebagai generasi penerus bertekad dan berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita luhur para pendahulu kita. Tema pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Bekangad tahun ini adalah “Bekangad Profesional, Responsif dan Modern”.

Tema tersebut mengandung makna bahwa ditengah‐tengah kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang Modern saat ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Bekangad dimanapun berada dan bertugas untuk bekerja secara Profesional dan Responsif. Mari kita bertekad untuk meningkatkan kinerja dan mengutamakan integritas serta kualitas dalam melaksanakan setiap tugas agar ke depan Bekang menjadi organisasi yang Profesional, Responsif dan Modern sesuai dengan tuntutan tugas saat ini dan apa yang telah di cita-citakan oleh para senior dan pendahulu kita guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Semua keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh warga Bekangad di seluruh Indonesia, oleh karena itu jadikan semua keberhasilan sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk mengembangkan diri serta bekerja lebih optimal lagi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Giat pun dilanjutakan dengan Potong Tumpeng dan diberikan kepada sesepuh purnawirawan Bekang, serta dilanjutkan santunan kepada anak yatim yang secara langsung diberikan oleh Kabekangdam III/Slw yang di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Bekang Ny. Tri Agus Supriyono, dan di ikuti oleh Wakabekangdam III/Slw beserta Istri dan dilanjutkan tausiah serta doa oleh Dr. Ustz Komarudin, M.Pd selaku pimpinan Ponpes Darut Takwa Batujajar.

Pada kesempatannya Kolonel Cba Agus Supriyono mengatakan, sebagai rangkaian puncak acara peringatan HUT ke-75 Bekangad, kita melaksanakan acara syukuran yang mana sebagai bentuk kita untuk memberikan keberkahan kepada seluruh prajurit Bekangdam III/Slw dan masyarakat sekitar dengan memberikan santunan tehadap anak yatim dan sesama.

“Disamping itu dengan harapan sebagaimana penekanan dari Bapak Kapusbekangad, dimanapun prajurit Bekang berada, dengan peringatan hari HUT ke-75 Bekangad ini menjadikan prajurit-prajurit Bekangdam ataupun prajurit Bekangad yang Profesional, Responsif dan Modern,” ujarnya.

Dilokasi yang sama Letkol Cba Ridwan Nugraha S.E., M.M. selaku Ketua Panitia HUT Bekangad ke 75, Bekangdam III/Slw, menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Bekangad ke-75 telah dilaksanakan rangkaian kegiatan dari mulai tanggal 4 – 25 Maret 2024 antara lain kegiatannya adalah Donor Darah, Karya Bakti, Anjangsana, Ziarah Rombongan, Berbagi Takjil dan puncaknya adalah acara syukuran pada malam ini.

“Dengan harapan HUT Bekangad ke 75 ini, Bekangad dapat menjadi kesatuan yang Profesional, Responsif dan Modern”. tandas Ketua Panitia HUT Bekangad ke 75.

Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah buka puasa bersama dan shalat berjemaah juga sesi foto bersama. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *