Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Pancoran Amankan 31 Remaja yang Melakukan Kegiatan SOTR

104
×

Polsek Pancoran Amankan 31 Remaja yang Melakukan Kegiatan SOTR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sebanyak 31 remaja yang melakukan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah Pancoran Jakarta Selatan diamankan pihak Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan dalamoperasi Cipkon malam gabungan bersama unsur Muspika Pancoran.

Puluhan remaja itu diamankan lantaran melanggar Maklumat Kapolda Metro Jaya terkait larangan kegiatan di bulan Ramadhan yang dikeluarka pada tanggal 13 Maret 2024.

Example 300x600

” 31 remaja yang melakukan Sahur On The Road (SOTR) ini kami amankan di wilayah Kecamatan Pancoran ” kata Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo, SH, MH dalam keterangannya, Minggu ( 24/03/2024 ).

Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo mengatakan, para remaja tersebut masih berstatus pelajar.

” Kami mengamankan belasan motor, petasan, hingga bambu dari puluhan remaja ” ungkapnya

” Sepeda motor diamankan sebanyak 16 unit, diamankan satu buah bendera bertuliskan ” 900 Boom Base of Mutiner ” juga diamankan satu buah petasan yang sudah kosong dan satu bambu ” terangnya

Kapolsek Pancoran juga menyebutkan bahwa pihak Kepolisian akan memanggil orang tua serta guru para pelajar tersebut. Para pelaku akan diminta membuat surat pernyataan sebagai salah satu langkah peringatan dan efek jera untuk tidak mengulanginya di kemudian hari.

” Melakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua pelajar atau keluarga pelajar dan guru hadir di Polsek. Pelajar diminta membuat pernyataan diketahui oleh orang tua atau wali ” ujarnya

Sebagaimana diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto sudah mengeluarkan Maklumat soal larangan kegiatan di bulan Ramadhan. Beberapa kegiatan yang dilarang adalah konvoi, tawuran, hingga bermain petasan.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *