Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kolaborasi Kepolisian dan Masyarakat Meriahkan Pembagian Takjil Gratis di Kelurahan Babakan

127
×

Kolaborasi Kepolisian dan Masyarakat Meriahkan Pembagian Takjil Gratis di Kelurahan Babakan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan,Kicaunews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan, Bripka A. Supriyadi, bersama dengan DKR Kwarran Legok, Saka Bhayangkara Polsek Legok, dan Saka Darma Husada Legok menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari realisasi Program Kerja Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Legok di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Sabtu (23/3/24).

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya dari kalangan organisasi Pramuka, namun juga melibatkan tokoh masyarakat dan anggota Saka Bhayangkara serta Saka Darma Husada. Ketua Kwarran Legok, Sdr. Firmansyah Arub, turut menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif seluruh peserta yang telah mendukung kegiatan ini.

Example 300x600

Bripka A. Supriyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil dan buka puasa bersama, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah bulan penuh berkah ini. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menciptakan kebersamaan yang lebih erat di lingkungan kita,” ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kental dalam masyarakat, di mana setiap individu saling mendukung dan berbagi dalam situasi apapun. Hal ini juga sejalan dengan nilai-nilai kepramukaan yang menekankan pentingnya rasa persaudaraan dan solidaritas dalam membina karakter generasi muda.

Semangat kebersamaan yang tercipta diharapkan dapat terus menginspirasi dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjalankan nilai-nilai kehidupan berdampingan dan berbagi dalam bingkai keragaman yang indah. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antarwarga dan pihak berwenang serta meningkatkan keharmonisan sosial di Legok.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *