Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Secara Humanis, Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

69
×

Secara Humanis, Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang, kicaunews. com – Patroli dialogis Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk merangkul masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana yakni berdialog dengan masyarakat langsung.

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yaitu Bripda Tedi dengan menyambangi warganya di daerah Jatiroke Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Sabtu (23/3/2024).

Example 300x600

Memberikan himbauan serta menyampaikan pesan pesan terkait kamtibmas kepada warga yang sedang beraktifitas di ruang publik.

“Ini adalah langkah awal yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan warga desa binaan,” Ungkap Bripda Tedi.

“Sembari ngopi juga kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas, utamanya untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme, terorisme dan berita Hoax, juga isu provokatif supaya masyarakat Desa ini aman,” katanya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK, ditempat terpisah mengatakan, bahwa “kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga agar tidak melakukan yang mengarah kepada hal yang negatif” ucapnya

“Dalam kegiatan sambang ini, Bripda Tedi berpesan agar tidak bosan-bosannya terus menjaga dan memelihara keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat di wilayah tempat tinggal masing-masing.” Tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *