Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Sat Resnarkoba Polres Indramayu Amankan Ratusan Liter Miras Jenis Tuak Dalam Ops Pekat Lodaya 2024

85
×

Sat Resnarkoba Polres Indramayu Amankan Ratusan Liter Miras Jenis Tuak Dalam Ops Pekat Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Operasi Pekat (Ops Pekat) di wilayah hukum Polres Indramayu, Jumat sores (22/3/2024).

 

Example 300x600

 

Ops Pekat dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan 2024.

 

Dalam patroli yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan miras jenis tuak sebanyak 240 liter.

 

 

“Tindakan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap peredaran miras yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama saat bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi.

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, menegaskan pentingnya operasi ini dalam menanggulangi peredaran miras.

 

 

Dia juga menekankan komitmen Polres Indramayu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

 

Operasi Pekat merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

 

 

“Semoga dengan adanya operasi ini, peredaran miras dapat ditekan sehingga situasi keamanan di Kabupaten Indramayu tetap terjaga dengan baik,” kata AKP Otong Jubaedi. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *