Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Bupati Nina Agustina Lantik dan Ambil Sumpah 1.753 PPPK

139
×

Bupati Nina Agustina Lantik dan Ambil Sumpah 1.753 PPPK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Sebanyak 1.753 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, Jum’at (8/3/2024) di GOR Singalodra Sindang Indramayu.

 

Example 300x600

Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya menegaskan, ASN PPPK yang telah diangkat dan diambil sumpahnya tersebut harus menunjukkan komitmen dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat Indramayu.

 

Nina menambahkan, pengangkatan PPPK ini sangat penting, karena akan memperkuat super tim yang dimiliki Pemkab Indramayu. Setiap jenjang formasi baik tenaga guru, kesehatan, maupun teknis memiliki tanggung jawab yang besar untuk memajukan Kabupaten Indramayu.

 

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang pada kesempatan ini telah dilantik dan menerima SK PPPK. Setelah menerima SK harus lebih rajin dan termotivasi dari sebelumnya,” ujarnya.

 

Dengan adanya PPPK yang baru dilantik ini diharapkan bisa turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan program Pemkab Indramayu. Selanjutnya, sebagai PPPK akan diadakan evaluasi kinerja setiap tahun untuk bisa melaksanakan kerja baik kerja nyata untuk pencapaian visi Indramayu Bermartabat.

 

“Saudara harus menerapkan konsep ber AKHLAK, nilai inti ASN sebagai dasar sesuai Undang-Undang ASN. Tolong dijaga amanah selama 5 tahun ke depan,” tambah Nina.

 

Sementara Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara dalam sambutannya menyampaikan berdasarkan hasil seleksi penerimaan PPPK Formasi Tahun 2023, peserta yang lolos sejumlah 1.753 formasi dengan rincian Jabatan fungsional guru sebanyak 1.652 formasi, Jabatan fungsional tenaga kesehatan sebanyak 95 formasi; dan Jabatan fungsional teknis sebanyak 6 formasi.

 

“Saya percaya saudara saudari dapat menjalani tugas sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang sudah diberikan,” tambah Deden.

 

Dalam agenda tersebut pun dimeriahkan dengan tayangan video, Tari Batik juga penyerahan cinderamata. Turut hadir, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Indramayu, Manajer Taspen Cirebon, dan Pimpinan Cabang Bjb Indramayu. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *