Kapolsek Cisarua Melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Terkait Jajanan Berbahaya

banner 120x600
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar, AKP Baharudin dan Bhabinkamtinmas desa ciwaruga Arief Noviyana melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa SMP 2 parongpong desa ciwaruga Kecamatan Parongpong KBB, Rabu (25/01/2023) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Memerintahkan seluruh Polsek jajaran untuk intens melaksanakan pengawasan Terkait jajanan berbahaya, narkoba dan juga kenakalan remaja lainnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam kegiatan tersebut kanit Binmas AKP Baharudin bersama Bhabinkamtibmas Desa ciwaruga menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan Menghimbau agar tidak mengkonsumsi jajanan cikbul atau ciki ngebul dikarenakan membahayakan kesehatan, Agar menjauhi narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan masa depan kita, Agar tidak mencoba coba terhadap obat keras terbatas yang mudah dan murah di dapatkan karena akan berakibat yang merugikan dan Jangan terbawa isu penculikan anak yang sekarang lagi trending di Masyarakat.

Pembinaan kali ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP 2 parongpong Dra. Hj. Yeti Resmiati, M.M., Kanit Binmas Polsek cisarua AKP Baharudin bersama dengan Bhabinkamtibmas desa ciwaruga Bripka Arief Noviyana.

Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahim S.H,M.M. ketika ditemui di ruangannya menuturkan, sesuai arahan dari pimpinan kami terus menyambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Cisarua untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan Terkait permasalahan yang ada, saya menghimbau agar para anak didik untuk tetap fokus belajar dan menuntut ilmu, agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, ujar Iim.

(Jeni/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *