News  

Sektor 5 Sub 2, Berikan Arahan dan Edukasi Tentang Program Citarum Harum

banner 120x600
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com – Satuan tugas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2 Komunikasi Sosial kepada masyarakat di Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Rabu  (25/1/2023).

Pada Komunikasi sosial tersebut, Satgas Citarum harum sektor 5 Sub 2 memberikan arahan dan edukasi tentang program Citarum Harum kepada warga masyarakat.

ARTIKEL LAINNYA :

Dansub 2 Peltu Wahyu menyampaikan, sampai sejauh ini terkadang tidak semua informasi program Citarum sampai atau diterima langsung oleh pelajar. Sehingga berdampak pada kurang maksimalnya pengetahuan terhadap kegiatan – kegiatan Satgas Citarum.

“Dengan adanya permasalahan tersebut perlu adanya sosialisasi dan edukasi tentang program Citarum Harum kepada mereka”. Ucapnya.

Peltu Wahyu mengajak kepada kepadaasyarakat untuk terus peduli dan mau menjaga kebersihan lingkungan khusunya Daerah Aliran Sungai maupun di rumah.

“Menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai, karena itu akan berdampak besar terhadap ke seimbangan ekosistem. Selain itu, berharap dapat menumbuhkan rasa kecintaannya kepada tanah air dengan cara menjaga lingkungan disekitarnya”. Tutupnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *