Pembongkaran Bedah Rumah Oleh Polsek Benda Bersama Tiga Pilar Di Kampung Belendung Tangerang 

banner 120x600
banner 468x60

Tangerang, Kicaunews.com – Kegiatan Apel Gabungan 3 (tiga) Pilar kec. Benda, dilanjutkan dengan pembongkaran persiapan Bedah Rumah, yang diselenggarakan oleh Polsek Benda Polres Metro Tangerang,

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh, Kapolsek Benda Kompol Endang Sukmawijaya, S.H, di Jl. Siswa Raya RT.02/02 Kel. Belendung Kec. Benda kota Tangerang. (Rabu, 25/01/2023)

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan Apel di hadiri Oleh :

– Bpk. Boyke Urif Hermawan, S.Ikom.(Camat Benda)- Akp Matsani, S.H., M.H. (Waka Polsek Benda)- Lurah Se – Kecamatan Benda – Para Kanit Jajaran Polsek Benda- Anggota Polsek Benda – Personil Koramil 02 Batuceper- Trantib Kec.Benda- Bpk. Candra/Leo (Pemborong)- Satgas Kebersihan Kec.Benda.

Pada kesempatan apel tersebut Kapolsek Benda menyampaikan, Terimakasih kepada 3 (tiga) Pilar Kec. Benda, yang telah hadir pada kesempatan pagi hari ini.

Lanjutnya, Alhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini kita akan laksanakan Pembongkaran rumah Ustad Asmat Bin Nasir, yang nantinya akan dilaksanakan bedah rumah, selanjutnya, peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 oleh Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K, M.Si,.Tutup, Kapolsek Benda Kompol Endang Sukmawijaya, S.H,

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *