Patroli Medsos Hingga Berhasil Tangkap Pencuri Motor Milik Warga, 3 Personel Polsek Kedawung Dapat Penghargaan Kapolres Sragen

banner 120x600
banner 468x60

POLRES SRAGEN, kicaunews.com – Mendapatkan apresiasi dari masyarakat lantaran berhasil menemukan sepeda motor milik warga bernama Wijaya yang telah dicuri di area persawahan Desa Wonokerso Kedawung beberapa waktu lalu, 3 personel Unit Reskrim Polsek Kedawung langsung memperoleh penghargaan dari Kapolres Sragen.

Penghargaan serta apresiasi diberikan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui upacara resmi pemberian penghargaan disaksikan seluruh personel, bertempat di lapangan apel Mapolres, Rabu (25/01/2023).

ARTIKEL LAINNYA :

Tiga personel berdedikasi yang telah berhasil mengungkap perkara dari hasil penelusuran patroli media sosial tersebut diantaranya Aiptu Joko Mulyono Kanit Reskrim Polsek Kedawung, Aipda Santoso Banit Polsek Kedawung dan Aipda Novianto Widya Darmasto Banit Polsek Kedawung.

Dalam keterangan persnya, Kapolres menjelaskan bahwa pengungkapan perkara dilakukan personel karena keaktifannya melakukan patroli media sosial (Medsos). Dari patroli medsos tersebut, kemudian berhasil menemukan keberadaan pelaku, hingga perkara pencurian tersebut terkuak.

“ Sejumlah 3 personel Polsek Kedawung tersebut telah mengungkap terjadinya pencurian sepeda motor milik korban Wijaya di area persawahan Desa Wonokerso Kedawung. Ketiganya berhasil menemukan pelaku sekaligus sepeda motor yang dicuri dari hasil patroli media sosial, “ ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Piter mengungkapkan, “Atas keberhasilan dan prestasi ketiga anggota Polsek Kedawung, yang didasari dari dedikasi dan kecermatan yang tinggi dalam melakukan inverstigasi melalui patroli media sosial, hingga mampu mengungkap dan memproses pelaku pencurian, patut menjadi contoh bagi personel yang lain, “ tambahnya.

Hasil kerja ketiga personel Polsek Kedawung tersebut, perlu dipresiasi karena hanya dengan tempo 24 jam, perkara pencurian sepeda motor yang dilaporkan warga berhasil terungkap.

Terpisah, Sementara itu seperti dikatakan Kapolsek Kedawung AKP Walidi menerangkan, korban bernama Wijaya langsung mengucapkan terimakasih atas kinerja kepolisian yang luar biasa, hingga hanya dalam tempo 24 jam, sepeda motor miliknya yang telah dicuri, berhasil kembali lagi.

Baca juga :  Personil Brimob Jabar Edukasi Protokol kesehatan sejak dini kepada anak - anak

Ungkapan itu disampaikan Wijaya saat mengambil sepeda motor yang telah disita pihak Kepolisian dari tersangka pada beberapa waktu lalu.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng / Vio Sari )

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *