Pastikan Keamanan Kota, Melalui Patroli Dialogis

banner 120x600
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Patroli dengan beberapa petugas parkir yang berada di sekitar Jln Letjen Suwarto Kota Banjar, Rabu (25/01/2023).

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan rasa aman terhadap warga yang beraktifitas.

Sebelumnya 3 Personil Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan Patroli secara mobile dengan route Patroli dimulai dari Polres Banjar, Jln Siliwangi, Alun-alun Kota Banjar, Jln Letjen Suwarto, serta parkiran depan Rumah Makan Roda Baru.
Dan selanjutnya melakukan Patroli Dialogis dengan Petugas Parkir yang berada di Jln Letjen Suwarto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K.M.M melalui Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar S.IP menyampaikan dalam Patroli Dialogis dengan Petugas Parkir, kami mengimbau agar mereka ikut aktif menjaga situasi Kamtibmas, agar wilayah Kota Banjar tetap aman dari aksi C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

” Kami mengingatkan Petugas Parkir untuk memarkirkan kendaraan pengunjung di tempat yang telah disediakan, sehingga bisa menghindari kemacetan arus lalu lintas, yang dikarenakan letak kendaraan yang diparkir tidak beraturan, ” ucap AKP Helmizar.

Selain itu menurut Kasat Samapta AKP Helmizar, Personil juga mengingatkan Petugas Parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya, dan tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jujur.

” Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah hukum Polres Banjar, ” pungkas AKP Helmizar.(MA)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *