Peringati HUT Polda Metro Jaya ke 73, Polsek Tebet Menggelar Khotmil Qur’an dan Santunan Yatim

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Polda Metro Jaya, Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan kegiatan tasyakuran dengan Khotmil Quran dan santunan yatim piatu di Masjid Al Jannah yang berada di Mapolsek Tebet, Jl. Dr. Soepomo, Tebet Barat – Tebet, Jakarta Selatan, Senin ( 05/12/2022 ) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita, SH yang didampingi oleh Wakapolsek AKP JW Ivhan, SH.

ARTIKEL LAINNYA :

Selain itu juga tampak hadir para Kanit dan Kapolsubsektor jajaran Polsek Tebet, Pengurus Bhayangkari Ranting Tebet, dan sejumlah anak – anak yatim piatu binaan dari Yayasan Remaja Masa Depan pimpinan Ustadzah Mei.

” Usia 73 tahun bukanlah usia yang muda lagi. tentunya di usia ke 73 tahun ini, alangkah baiknya kita melakukan intropeksi diri, terus berbenah dan berkaca untuk melakukan tugas yang lebih baik dalam melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat ” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita, SH seusai kegiatan

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Chitya Intania Kusnita juga menyampaikan, dimalam yang sejuk dan Insha Allah penuh keberkahan ini, mari kita bersama – sama memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar Polda Metro Jaya beserta Polres dan Polsek jajarannya dapat terus menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

” Kita semua berharap, Polda Metro Jaya beserta Polres dan Polsek jajarannya mampu untuk menciptakan suasana Jakarta yang aman, damai, dan sejuk ” harapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet mengajak kepada seluruh personilnya agar memaknai bahwa 73 tahun ini sebagai makna bertambah dewasa, bertambah bijak, dan mengisi kegiatan ulang tahun ini dengan berbagai kegiatan yang esensial dan bermanfaat.

Baca juga :  Giat PPKM Disertai Dengan Pembagian Masker Diwilayah Hukuh Polsek Sindangkerta

” Tradisi Khatam Qur’an ini selayaknya harus terus kita kembangkan agar kedepan lebih baik lagi. Semoga Polda Metro Jaya beserta Polres dan Polsek jajarannya bisa semakin prediktif, responsive dan transparansi berkeadilan, serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara ” pungkasnya

Selain Khotmil Qur’an, Polsek Tebet dan Bhayangkari Ranting Tebet juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim dari Yayasan Remaja Masa Depan.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *