Anggota Polsek Cimahi Salurkan Bantuan Sembako, Mainan Baca Tulis Terhadap Keluarga Kurang Mampu dan ODGJ

banner 120x600
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kepedulian anggota Polri terhadap warga binaannya kembali diperlihatkan oleh anggota Babinkamtibmas Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi Aipda Anton Ruswanto, S.H.

Bhabinkamtibmas Kel. Padasuka Polsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar, Aipda Anton Ruswanto, SH. bersama dengan perwakilan Borma Rancabeulut Cimahi Sdr. Luyono memberikan bantuan paket sembako dan mainan baca tulis kepada keluarga yang tidak memiliki tempat tinggal tetap dan juga ODGJ.

ARTIKEL LAINNYA :

Keluarga tersebut meliputi Sdr. MULYONO anak dan istri juga ODGJ Sdr. SULARDI di kontrakannya wilayah Kp. Kebon Manggu Rt. 05/16 Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Perlu diketahui penerima manfaat adalah warga binaan saya di wilayah kelurahan Padasuka yang tentunya wajib mendapatkan perhatian dari kami sebagai Bhabinkamtibmas, dengan sedikit bantuan ini semoga dapat memperingan beban hidup mereka, tutur Anton.

Tentunya saya dalam hal ini tidak sendiri, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak management Borma Rancabelut beserta staf dan pegawai yang sudah banyak membantu dalam kegiatan sosial seperti ini, semoga semua yang terlibat dalam kegiatan ini mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT yang berlipat ganda, tambahnya.

(Jeni/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *