Polres Cimahi Peduli, Kapolsek Margaasih Kirim Bansos Tahap ke VI Bagi Para Korban Gempa Cianjur

banner 120x600
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Bantuan sosial Untuk para korban Bencana Alam (Gempa Bumi Di Cianjur) terus bergulir dari segala penjuru tanah air.

Kali ini Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, sudah menyalurkan bantuan tahap ke VI kepada warga Cianjur yang terdampak gempa, Sabtu (26/11/2022) Pukul 15.00 Wib bertempat di Mapolsek Margaasih.

ARTIKEL LAINNYA :

Bantuan yang disalurkan berupa Indomie 16 Dus, Beras 5 karung (125 Kg), Pakaian bekas layak 22 dus dan 9 karung, Karpet Matras 12 Rol, Biskuit Bayi 1 Dus, Popok Bayi 2 Dus, Bubur Ayam Instan 1 Dus, Minuman Cap 1 Dus, Selimut 2 pcs, Makanan Ringan 3 Dus, Sendal layak pakai 1 Karung.

Kapolsek Margaasih Kompol Ikhwan HY ketika ditemui di ruangannya mengatakan, bantuan ini disalurkan guna membantu meringankan beban para korban bencana Cianjur, adapun bantuan ini dihimpun dari seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek margaasih, atas kepedulian mereka alhamdulillah dapat terkumpul bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi para korban, tuturnya.

(Jeni/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *