Sosbud  

Nobar Piala Dunia 2022 Dengan Warga RW.04 Bangka, Kapolsek Mampang Prapatan Kampanyekan Anti Tawuran dan Harkamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Meriahkan Piala Dunia 2022 (FIFA World Cup Qatar 2022), Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol H. Mashuri, SH, MH dengan didampingi oleh Kanit Provost IPDA Teguh, dan Lurah Bangka melakukan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Fifa World Cup 2022 Qatar bersama warga Bangka di lingkungan RT.004/04 Bangka, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kegiatan Nobar ini sebagai bentuk silahturrahim kepada warga sekaligus melakukan pendekatan kepada warga guna untuk menyerap akan informasi dan aspirasi masyarakat secara langsung” ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol H. Mashuri, SH, MH disela – sela kegiatan Nobarnya tersebut.

ARTIKEL LAINNYA :

“Jadi sambil ngopi-ngopi bersama warga yang juga penikmat atau pecinta olahraga sepak bola kita tukar pikiran dan tukar gagasan urusan dunia persepak bolaan yang selanjutnya bertukar pikiran terkait hal Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Selain itu kami kampanyekan program Kapolres Metro Jakarta Selatan tentang Anti Tawuran dan Harkamtibmas kepada masyarakat sekitar” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang Prapatan juga mengajak kepada warga sekitar untuk peduli dengan hal Kamtibmas agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk antisipasi tindak kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kami harap kepada warga khususnya para Ketua RW dan RT untuk mengaktifkan kembali Pam Swakarsa (Siskamling) guna untuk mewujudkan kewilayahan yang aman dan kondusif. Selain itu menjelang perayaan perayaan natal dan malam tahun baru kami himbau untuk tidak menggunakan petasan dalam perayaan” harapnya

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bangka, Ketua RW.04 Bangka beserta para Ketua RT jajarannya, LMK dan FKDM Kelurahan Bangka, Karang Taruna, Ormas Pemuda Pancasila, dan warga masyarakat sekitar. (Red/tmy)

Baca juga :  Bupati Kabupaten Pangandaran Bangun Optimalisasi Sinergitas Kegiatan Dengan Awak Media
Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *