Tim E-Sport Mobil Legend Rutan Cipinang Berhasil Sabet Juara 1 Turnamen Semarak G20 MLBB

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Tim E- Sport Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berhasil meraih juara 1 (satu) pada Mobile Legend Turnamen Semarak G20 Kakanwil Friendly Match yang digelar di Aula Kanwil Kemenkukumham DKI Jakarta, Sabtu (22/10).

Tim yang beranggotakan 7 (tujuh) orang ini terdiri dari, Ade S, Eriadi R, T. H Sahadewo, Hanif R, Rivan S, M Yusuf dan Pungky W ini. Tim E-Sport Rutan Cipinang berhasil menyapu bersih dengan kemenangan di babak penyisihan dan melanjutkan ke babak Final bertemu tim dari Lapas Narkotika Kelas II A Jakarta.

ARTIKEL LAINNYA :

Pertandingan babak final berlansung sangat sengit, para peserta tampak fokus dan berusaha menjalin kerja sama antara satu sama lain.

Mereka sesekali memperingati teman satu teamnya untuk berhati-hati dan menyerang dengan strategi yang sudah direncanakan. Suasana makin panas di akhir – akhir pertandingan, tim Rutan Cipinang tampak menguasai keadaan hingga akhirnya memenangkan pertandingan.

Karutan Cipinang , M.P Jaya Saragih mengungkapkan apresiasinya atas pencapaian anggotanya, menurutnya Turnamen E-sport Mobile Legends pada masa kini menjadi hobi yang dipandang oleh seluruh masyarakat dunia sebagai suatu hal yang dapat menguntungkan.

“Suatu kebanggaan dan apresiasi bagi tim E-Sport Rutan Cipinang yang atas capaian prestasinya, semoga dapat terus berjaya pada turnamen wilayah bahkan saja bisa sampai di tingkat Nasional”, Tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *