Super Meriah ! Rutan Cipinang Lakukan Giat Touring Motor Menyambut KTT G20 2022

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi Group of Twenty (G20) Indonesia, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Touring dengan rute Cawang – Suang Abdi Sentul yang di ikuti oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang bersama seluruh UPT Se DKI Jakarta, Sabtu (22/10).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran. Melalui arahannya, Ka.Kanwil memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang telah mengikuti kegiatan Fun Touring Motor ini dalam rangka menyemarakkan Presidensi Group of Twenty (G20) yang bertemakan “Recover Together, Recover Stronger: Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”.

ARTIKEL LAINNYA :

Selain itu, Kakanwil juga mengingatkan para bikers untuk selalu berhati – hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas selama mengikuti kegiatan fun touring. “Dalam perjalanan utamakan keselamatan karena kita membawa peserta banyak, jangan kebut-kebutan dan harus taat peraturan lalu lintas,” pungkas Kakanwil.

Sebelum memulai perjalanan dari Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menuju Suang Abdi Sentul, para bikers pengayoman dilepas resmi oleh Kakanwil. “Semoga dengan Touring ini, selain dalam rangka menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi Group of Twenty (G20), kegiatan ini sekaligus sebagai sarana menjalin tali silaturahmi seluruh jajaran Kemenkumham SeDKI Jakarta,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *