Komplotan Begal Gasak Sepeda Motor Ojol Grab di Tangsel

banner 120x600
banner 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Kawanan begal kembali beraksi di kawasan Perumahan Serpong Lagoon, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kampung Sengkol, Kota Tangerang Selatan. Selasa (18/10).

Kali ini korbannya seorang Driver Ojol (Grab) yang sedang mendapat orderan layanan food dari arah Serpong pada pukul 02.00 dini hari.

ARTIKEL LAINNYA :

Diketahui, Pelaku begal berjumlah 4 orang dengan mengendarai roda dua berboncengan dan membawa senjata tajam sejenis golok.

Saat sampai masuk ke area lagoon, tiba-tiba Driver Ojol tersebut di Pepet dua kendaraan bermotor dan langsung menendang si kendaraan korban sehingga terjatuh.

Setelah itu, korban langsung disodorkan dengan Sajam ke leher si korban dengan nada mengancam untuk tidak berteriak, pelaku menggasak sebuah unit sepeda motor jenis beat street(Honda) berwarna hitam dengan plat nopol B 4756 NJR dan 1unit hand phone si korban yang notabene nya masih kondisi aktif dalam pengantaran orderan food ke cluster flaminggo blok B3 no 11 di area lagoon Serpong Tangerang selatan.

Menurut keterangan Korban, ia hanya mengalami keseleo di mata kaki nya setelah di Pepet dan di tendang sampai jatuh.

Tak lama selang beberapa kemudian, korban di bantu oleh ojol yang kebetulan sedang membawa orderan food ke lokasi yang sama namun beda cluster. Driver tersebut membantu mengantarkan bang Hilmi (Korban) ke tempat customer dan menjelaskan kejadian yang menimpa bang Hilmi.

Menanggapi kejadian itu, komunitas ojol Base Camp spion Serpong yang di wakili oleh Kang Ade selaku komandan base camp spion sudah melaporkan kejadian ke pihak Polsek Cisauk dan berkordinasi dengan keamanan dari pihak perumahan tersebut untuk melaporkan kejadian yang di alami oleh taruna nya, pihak Polsek Cisauk langsung merespon cepat meluncur ke TKP.

Baca juga :  Sinergitas Tiga Pilar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Gegerkalong Kota Bandung

Sampai saat ini dari pihak Polsek Cisauk sedang menindak lanjuti peristiwa yang di alami oleh driver ojol,menurut informasi terakhir pelaku melarikan diri ke arah Cisauk.

Red/Ubayyy

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Respon (7)

  1. Kasian bgtt Abang grab nya, seharusnya daerah Serpong harus lebih dijaga ketat, dan polisi harus patroli setiap malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *