Satu Lagi Berbagi Bahagia Polres Cimahi Resmikan Satu Unit Rumah Layak Huni ke 22 Warga Milik Warga Kelurahan Karang Mekar

banner 120x600
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat, AKBP. Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,M.H. resmikan Rumah warga Rutilahu ke-22 Yang diiniasi oleh Polres Cimahi bekerja sama dengan BRI cabang Cimahi, rumah milik yang mulia Bpk. Kurnaen, di jln lurah, Gang Lurah I , Rt.05 Rw.03 Kel. Karangmekar, Kamis (6/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut rutilahu ke 22 diresmikan langsung oleh Kapolres Cimahi Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H,. S.I.K., M.H bersama BRI Cabang Cimahi, yang saat diwakili oleh bapak Wawan Oktaviawan. beserta Kapolsek Cimahi, Danramil Cimahi Lurah Karang Mekar tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolres Cimahi mengungkapkan Puji dan syukur kita panjatkan kahadirat Allah SWT. Atas terselenggaranya rutilahu dalam peresmian Rumah tinggal layak huni milik Bapak Kurnaen, dan semoga bermanfaat dan dimanfaatkan bagi Penerima bantuan serta menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua yang sudah ikut serta mendungkung terselenggaranya kegiatan rutilahu ini perbaikan rumah milik Salah satu warga Kelurahan Karang Mekar, dan Kapolres Cimahi berpesan agar rumah yang sudah direnovasi ini selain untuk bernaung dari panas hujan, istirahat, dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk beribadah dan mendekati diri kepada Alloh SWT, tutur Akbp Imron Ermawan.

Sambutan dalam kegiatan dari Lurah Karangmekar, Sdr. Atep Kahmawijaya,Terimakasih kepada Polres Cimahi Hari ini mendapat bukti Wujud nyata bentuk kepedulian Polres Cimahi serta kekuatan Doa, sehingga bisa terwujudnya kegiatan pembangunan rumah milik bapak kurnaen.

Kepala Bank BRI Cabang Kota Cimahi yang diwakili oleh Sdr. Wawan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Cimahi beserta Jajarannya saya mewakili dari BRI semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Bapak Kurnaen dengan keluarganya, pungkasnya.

Baca juga :  Polres Cimahi Terus Tingkatkan Pengawasan Dalam Rangka Penegakan Aturan Prokes Covid - 19

(Jeni/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *