News  

Satlantas Polres Tangsel Atur Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Genangan Air di Tol BSD KM 8

banner 120x600
banner 468x60

TANGSEL,Kicaunews.com -Akibat Curah hujan yang cukup intens yang melanda wilayah Tangerang Selatan menyebabkan beberapa titik terendam banjir pada Rabu (6/10/2022), salah satunya terjadinya genangan air di Tol BSD KM 8 Tol Serpong- Pondok Aren.

Akibat adanya banjir di ruas Tol BSD, menyebabkan jalan bebas hambatan tersebut terpaksa pihak satlantas Polres Tangsel melalukan rekayasa Lalin.

ARTIKEL LAINNYA :

Kanit Turjagwali Satlantas polres Tangsel Iptu Rokhmatulloh. S.H, menyampaikan. “Untuk saat ini di Jalur masuk Tol yang dari Jalan Raya Serpong diberlakukan buka Tutup.”

Kemudian di Jalur masuk Tol yang dari Jl. letnan Soetopo juga diberlakukan buka tutup. Hal ini di lakukan untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas yang ada di dalam Tol Serpong, terang Rokhmatulloh.

Sementara Kami juga tempatkan Anggota di Tol KM. 10 Arah Pondok Aren untuk melakukan penyekatan dan mengalihkan arus lalu lintas Ke Kiri masuk gerbang Tol Arah Bandhara Soetta.

Sehingga Alternatif-1
– Kendaraan yang mau mengarah ke Jakarta bisa keluar di Gerbang Tol Parigi melalui Bintaro kemudian masuk gerbang Tol Pondok Aren.

Alternatif ke-2
– Kendaraan yang mau Ke Jakarta Bisa melalui Tol Bandhara Arah Kunciran dan memasuki Tol dalam Kota,”pungkasnya.

(Trs)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *