Lewat Apel Pagi, Seluruh Jajaran Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mengucapkan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Apel Pagi Bersama sebelum melaksanakan tugas pada Senin, (3/10). Bertempat di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Cipinang, Resnu Parada Andika dan di ikuti Pejabat Struktural dan para Pegawai Rutan Kelas I Cipinang lainnya.

Mengawali amanatnya, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Cipinang, Resnu Parada Andika mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang mengikuti apel pada pagi hari ini dan Saya mewakili seluruh Jajaran Rutan Kelas I Cipinang berduka atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. “Kami dengan tulus berbelasungkawa kepada korban, keluarga korban, dan semua orang yang terdampak, semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-nya amin,” ucapnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Selanjutnya, Resnu Prada menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga intergritas dalam pelaksaan tugas sehari hari. “Dalam pelaksanaan tugas perlu perencanaan kerja yang baik dan tingkatkan kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan Warga Binaan,” ujarnya.

Selain itu, Resnu juga berpesan agar di masa pendemi ini para petugas tetap mematuhi protokol kesehatan baik selama bekerja maupun saat beraktivitas sehari-hari.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *