News  

Sektor 5 Citarum Harum Sub 2, Lakukan Pemeliharaan Ribuan Bibit Pohon

banner 120x600
banner 468x60

Kab. Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum sektor 5 sub 2 melakukan perawatan bibit pohon di green House Di Desa Bojongemas, Kecamatan Solikanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (1/10/2022).

Dansub 2 Peltu Ahmad Qodarudien mengatakan, bahwa ribuan bibit pohon tersebut, bantuan dari Dinas Perhutani untuk mendukung penghijauan.

ARTIKEL LAINNYA :

“Hari ini sebagai penyelamatan kita lakukan perapihan dan perawatan agar bibit pohon ini tidak mati dan tumbuh kembali”. Katanya.

Menurut Peltu Ahmad Qodarudien, Jika tanaman tidak di rawat, maka tujuan menghijaukan di lahan kritis tidak akan tercapai.

“Maka ribuan bibit pohon ini kita lakukan perapihan dan perawatan dengan dilakukan penyiraman BIOS 44 dan di tata dengan rapi”. Jelasnya.

Sebelumnya, Sektor 5 Satgas Citarum Harum menerima bantuan ribuan bibit dari dinas perhutani dalam rangka mendukung penghijauan di lahan kritis.

Adapun ribuan bibit pohon yang diterima terdiri dari tanaman bibit Ecaliptus sebanyak 400, Kibadak 350 bibit, Rasamala 100 bibit dan Anget 159 bibit. (*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *