Pererat Silahturrahim, Camat Kebayoran Lama Beserta Lurah Jajaran Hadiri Pengajian Ulama Umaro

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Pererat silahturrahim, Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Santoso, AP bersama para Lurah jajaran dan unsur Tiga Pilar hadiri Pengajian Ulama Umaro yang di selenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Jum’at ( 30/09/2022 ).

Seusai pengajian, Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Santoso, AP mengatakan, pengajian Ulama Umaro yang rutin dilaksanakan di wilayah Kebayoran Lama kali ini mengambil tema mengenai amal yang tidak terputus pahalanya meskipun pelakunya meninggal dunia yaitu amal jariyah ( sodaqoh ), ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang selalu mendo’akan kedua orangtuanya.

ARTIKEL LAINNYA :

” Semoga hal ini dapat menjadi motivasi kita semua untuk menyiapkan bekal tersebut. Melalui pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silahturrahim dengan masyarakat ” ujarnya

” Apabila silahturrahim sudah tercipta dengan baik, saya yakin akan tercipta sikap peduli dengan sesama ” sambungnya

Dalam kesempatan yang sama, Iwan K. Santoso juga mengungkapkan bahwa bila silahturrahim sudah terjalin dengan baik, dengan begitu Insha Allah antara masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di lingkungan sekelilingnya.

” Satu sama lain saling membantu dalam segala hal kegiatan kemasyarakatan, apalagi apabila ada yang dalam kesusahan atau masalah akan cepat teratasi ” ungkapnya

Lebih lanjut, Camat Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya, semoga dengan rutinnya kegiatan pengajian ulama umaro ini, silahturrahim dan kolaborasi sesama Tiga Pilar atau unsur stakeholder lainnya akan lebih kuat dan kokoh lagi dari sebelumnya.

Selain Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Santoso, AP yang didampingi oleh Wakil Camat dan Sekretaris Camat, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KH. Drs. Ahmad Shofwan Nidzomi selaku Mua’llim atau Guru, Kompol Febriman Sarlase, SE selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan AIPTU M.Thoha, Mayor Arm Jonakius selaku Danramil 04 Kebayoran Lama yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Grogol Selatan Serda A.Sholeh, para Lurah se – Kecamatan Kebayoran Lama, Pengurus DMI Kecamatan Kebayoran Lama, Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Kebayoran Lama, Satpol PP Kelurahan Grogol Selatan, LMK dan FKDM serta Karang Taruna Kelurahan Grogol Selatan, dan para Ketua RW se – Kelurahan Grogol Selatan. (Tomi)

Baca juga :  Pererat Silahturrahim, Kapolsubsektor Pondok Labu Lakukan Sambang Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat
Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *