Antisipasi Kemacetan Anggota Polsek Cikalongwetan Siaga Atur Lalulintas Pagi

banner 120x600
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Dalam menjaga kondusifitas lalulintas di wilayah Anggota Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar, melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas pagi maupun pada sore hari ketika jam rawan kemacetan.

Hari ini Anggota Polsek Cikalong wetan melaksanakan Giat Gatur lalulintas di jalan Purwakarta – Padalarang tepatnya di pasar Warung jati, desa Ciptagumati ,kec cikalongwetan kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/09/2022) pukul 06.30 wib.

ARTIKEL LAINNYA :

Pelaksanaan gatur sore tersebut dilaksanakan rutin guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, sehingga kegiatan masyarakat dan pengguna jalan umum selalu dalam keadaan lancar.

Kapolsek Cikalongwetan Akp Nurmawan, S.S. perintahkan anggota Lantas diantaranya Aiptu Rudi Yulianto (Banit Lantas Polsek Cikalongwetan) untuk terus memonitoring dan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik rawan.

Saya harapkan dengan adanya petugas yang melakukan pengaturan dapat meminimalisir terjadinya kepadatan kendaraan, hal ini juga tentunya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ungkap Akp Nurmawan.

(Jeni/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *